Ads

Sabtu, 03 Juli 2010

Green Zone (Judul Lain: Untitled Iraq War Thriller Project Imperial Life in the Emerald City)

Tanggal Bioskop:
March 12, 2010

Sutradara:
Paul Greengrass

Nilai Box Office:
Rp. 350 Milyar (3,003 bioskop)

Jenis Film:
Drama, Perang

Pemain Film:
Matt Damon, Amy Ryan, Greg Kinnear, Antoni Corone, Brendan Gleeson, Jason Isaacs

Produser:
Lloyd Levin, Tim Bevan, Eric Fellner

Penulis Skenario:
Brian Helgeland

Produser Eksekutif:
Debra Hayward, Liza Chasin

Distribusi Film:
Universal Pictures

Durasi Film:
115 menit

Sinopsis Film:
Matt Damon dan sutradara Paul Greengrass kembali tim untuk menggetarkan thriller terbaru mereka di "Zona Hijau", film satu set pada hari-hari awal kacau Perang Irak ketika tidak seorang pun bisa dipercaya dan setiap keputusan bisa meledak konsekuensi yang tidak terduga.

Selama pendudukan pimpinan Amerika di Baghdad pada tahun 2003, Chief Officer Waran Roy Miller (Damon) dan tim inspektur Angkatan Darat dikirim untuk menemukan senjata pemusnah massal yang diyakini disimpan di gurun Irak. Meluncur dari satu situs jebakan dan berbahaya ke depan, mencari orang untuk agen kimia mematikan, namun bukan tersandung pada sebuah rumit menutup-nutupi yang membalikkan tujuan misi mereka.

Berputar dengan operasi dengan agenda berpotongan, Miller harus berburu melalui intelijen rahasia dan salah tersembunyi di tanah asing untuk jawaban yang baik akan membersihkan rezim penipu atau meningkat perang di sebuah daerah yang tidak stabil. Dan saat ini terik dan di tempat ini terbakar, ia akan menemukan senjata yang paling sukar dipahami dari semua adalah kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads