Ads

Sabtu, 03 Juli 2010

Our Family Wedding (Judul Lain: The Wedding Pact)

Tanggal Bioskop:
March 12, 2010

Sutradara:
Rick Famuyiwa

Nilai Box Office:
Rp. 200 Milyar (1,605 bioskop)

Jenis Film:
Komedi

Pemain Film:   
Forest Whitaker, America Ferrera, Carlos Mencia, Regina King, Lance Gross

Produser:
Edward Saxon

Penulis Skenario:
Rick Famuyiwa

Distribusi Film:
Fox Searchlight Pictures

Sinopsis Film:
"Pernikahan kami, pernikahan mereka." pelajaran nomor Itu salah satu untuk setiap pasangan yang baru bertunangan, dan Lucia (America Ferrera) dan Marcus (Lance Gross) tidak terkecuali. Ketika mereka kembali dari perguruan tinggi dan terlalu tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan mereka, mereka segera menemukan bahwa nenek moyang mereka - dua ego over-the-top yang sangat kompetitif - dapat melampiaskan sejumlah besar malapetaka di hari istimewa mereka.

Dengan penghinaan terbang dan emosi berjalan tinggi, tidak ada yang tahu siapa pun jika ayah alpha (Forest Whitaker dan Carlos Mencia) akan bertahan untuk membuatnya menyusuri lorong dalam satu potong. Ibu Lucia (Diana Maria Riva) sedang sibuk merencanakan pernikahan "" dia mimpi dan satu-satunya berkepala dingin dalam kelompok itu adalah Angela (Regina King), ayah teman mempelai pria terbaik dan pengacara, yang mengelola agar ia tidak dingin ketika kegilaan mencapai sebuah crescendo.

Dengan hanya beberapa minggu untuk merencanakan pernikahan mereka, Lucia dan Marcus segera menemukan arti sebenarnya dari cinta dan menemukan ada kebenaran dengan firman - bahwa ketika Anda menikah dengan seseorang, kamu menikahi seluruh keluarga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads